Angkat Industri UKM Melalui IFRA Online Conference 2020

Jakarta,Gpriority-Selama dua hari (28-29 Agustus 2020) Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) menggelar Internasional Franchise ,License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) online Conference 2020 melalui aplikasi zoom.

Acara yang merupakan rangkaian dari kegiatan The 19th IFRA 2021 menghadirkan para pembicara yang ahli dibidangnya, mulai dari konsultan, pengusaha hingga pejabat pemerintahan. Adapun tema yang diangkat adalah semua informasi yang berhubungan dengan industri Usaha Kecil Mandiri (UKM),lisensi, waralaba dan strategi inovasi bisnis di tengah situasi saat ini. “ Konferensi ini tidak hanya mengenai bisnis dari sisi pelaku usaha tetapi juga dari sisi pemerintah,” ucap Anang Sukandar,Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Konferensi sendiri dibagi menjadi beberapa sesi, diantaranya Regulations Session,Customer Trends Sessiom, Business Innovation Session, License Session,Financing, Marketing Outlook & Trend Session dan Minister Forum for Indonesia Licensing.

Hadirnya acara tersebut, membuat konferensi yang berlangsung secara online menjadi bertambah menarik. Hal ini bisa terlihat dari keantusiasan peserta untuk bertanya mengenai materi-materi yang disajikan.

Anang berharap hadirnya konferensi ini bisa menambah wawasan peserta sekaligus meningkatkan usaha yang mereka buat.(Haris)

Related posts