ARUMAYA Hunian Eksklusif di Selatan Jakarta

Jakarta,GpriorityDua developer ternama yakni Astra Property dan Hongkong Land menghadirkan hunian eksklusif terdepan di kawasan luxury, di jantung pusat distrik bisnis, T. B. Simatupang, Jakarta Selatan, dengan menyodorkan konsep New Integrated Development, yang dikelilingi beragam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi dan meningkatkan kualitas hidup para konsumennya seperti retail area, office area, pusat edukasi serta kesehatan bertaraf internasional bernama ARUMAYA.

ARUMAYA Hadir dengan konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern, para penghuninya akan mengalami pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan melalui sebuah hunian. Kemewahan ini dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level 24, dimana ARUMAYA merupakan satu-satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas ini. Menerapkan konsep ‘dua dunia,’ area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan. Berbeda dengan sebelah utara yang memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, menghadap Selatan, penghuni akan dibuat kagum dengan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan. Pintu unik “dua dunia” kota Jakarta ini hanya bisa diakses di ARUMAYA.

Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Property, mengatakan,“ARUMAYA adalah kawasan dengan konsep yang terintegrasi di kawasan elit T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, akan menyediakan beragam fasilitas lengkap sehingga ini menjadikan ARUMAYA sebuah hunian luxuryterdepan dengan standar dan kualitas sangat tinggi kebanggan kita semua”.

Untuk memperkenalkan konsep terbaru ini, pada 9 November 2019, ARUMAYA telah menyelenggarakan New Concept Development Preview yang dilanjutkan denganPre OpeningMarketing Galleryyang berlokasi di depan site, sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan pelayanan yang terbaik. Kehadiran marketinggalleryakan memberikan akses serta banyak kemudahan bagi para konsumen setianya untuk memperoleh informasi langsung dari para staf andal ARUMAYA. Rangkaian acara ini dihadiri oleh Bapak Iwan Susanto, Project Director of ACST – Woh Hup Joint Operation yang menyaksikan secara langsung tingginya kualitas luxury ARUMAYA.

“Saya berkesempatan langsung menyaksikan bahwa ARUMAYA merupakan sebuah hunian yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi. Melihat ini, saya percaya ARUMAYA akan menjadi salah satu hunian eksklusif terdepan di Jakarta, dan kamibangga menjadi telah menjadi bagian ARUMAYA dan ditunjuk sebagai main contractor pada acara Residence Main Contractor Appoinment Ceremony, 2 Oktober 2019 lalu”, ucap Bapak Iwan Susanto, Project Director of ACST – Woh Hup Joint Operation.

Penunjukkan PT Acset Indonusa (ACST) yang bermitra joint venture (JV) dengan Woh Hup sebagai kontraktor utama ARUMAYA pada acara Residence Main Contractor Appoinment Ceremony, 2 Oktober 2019 merupakan wujud komitmen Astra Property dan Hong Kong Land untuk menghadirkan hunian vertikal nan eksklusif di pusat bisnis utama kawasan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

ACST merupakan anak usaha Astra International yang diakuisisi di tahun 2015 melalui United Tractors (UT). ACST adalah perusahaan konstruksi terintegrasi yang menyediakan jasa teknis dan konstruksi bangunan serta pekerjaan sipil dan kelautan yang memiliki reputasi kuat di bidang ini berdasarkan pengalamannya menangani berbagai proyek strategis nasional seperti, Jembatan Suramadu, dan juga proyek komersial terkemuka di Ibu Kota seperti Pacific Place, Gandaria City, Pakubuwono Signature, dan Thamrin Nine & Millenium Centennial Centre.

Sedangkan, Woh Hup adalah perusahaan konstruksi yang berbasis di Singapura dan terdepan dalam membangun lansekap perkotaan yang mengedepankan solusi inovatif dan kualitas tinggi. Reputasi Woh Hup telah dipercaya di kancah internasional, khususnya kawasan Asia Tenggara. Woh Hup menangani sejumlah iconic projects, antara lain Jewel Changi Airport, Reflections di Keppel Bay, Sedona Hotel (Myanmar), dan Shangri-La Colombo (Sri Lanka).

Menyusul pre opening marketing gallery, ARUMAYA juga akan mengadakan open house yang terbuka untuk umum dan bertajuk “Arumaya Sweet November”pada tanggal 30 November 2019.

“Kami meyakini  bahwa  kepuasan  dan  kepercayaan konsumen merupakan salah satu kunci penting, dan keyakinan ini selalu kami pegang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami. Oleh karena itu kamimewujudkan hunian luxury dengan New Integrated Concept serta berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Acset Indonusa (ACST) yang bermitra joint venture (JV) dengan Woh Hup sebagai kontraktor utama kami yang memiliki reputasi tinggi baik dan dipercaya secara nasional maupun Internasional, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Dan tidak lupa kami mengundang masyarakat luas untuk datang melihat langsung ARUMAYA pada open house, Arumaya Sweet November yang akan dilakukan pada 30  November 2019”, tutup Wibowo Muljono.(Hs)

Related posts