Balada Sepasang Kekasih Gila, udah Nonton?

Rencana dibukanya kembali bioskop pada 17 Agustus 2021 disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat. Sebab di tengah pandemi Covid-19 mereka masih bisa menikmati film-film berkualitas baik dari negeri sendiri maupun mancanegara.

Di bulan Agustus 2021 ini tepatnya pada tanggal 20, ada satu film yang wajib Anda tonton, judulnya Balada Sepasang Kekasih Gila.
Film yang akan tayang di Klikfilm pada 20 Agustus ini menceritakan tentang kisah percintaan sepasang kekasih yakni Djarot dan Lastri yang dicap sebagai orang gila.
Kisah sendiri bermula dari Djarot yang kerap dimasukkan ruang isolasi di sebuah rumah sakit jiwa, karena berlaku kasar, bahkan membunuh orang-orang yang membully dan menjatuhkan martabatnya. Sementara Lastri diberi hukuman yg relatif ringan di sebuah penjara karena membunuh dan memutilasi kemaluan para lelaki bejat yang memperkosanya secara bergiiran.

Keduanya melewati masa sulit dan susah ketika keluar dari kedua institusi tersebut. Namun tetap mereka jalanin dengan lapang dan penuh tawa. Mereka terpaksa menjadi gelandangan yang memungut botol, makan dari sampahan dan tidur di emperan jalan. Bahkan Lastri juga harus menjalani hidup sebagai PSK yang tidak dia sukai sedikitpun.

Takdir mempertemukan mereka dan menjadikan kisah Percintaan yang unik, lucu, heartwarming, sangat tulus, dan tiada duanya antara sepasang kekasih gila itu. Berperan sebagai Djarot, Denny Sumargo mengaku sangat menikmati saat syuting film Balada Sepasang Kekasih Gila ini. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film garapan Anggy Umbara ini karena banyak pesan yang tersirat di dalamnya.(Hs.Foto.dok.Anggy Umbara)

Related posts