BANTUAN BUS PEMPROV DKI JAKARTA KE STASIUN

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengirimkan bantuan bus ke stasiun Bogor untuk memfasilitasi para pekerja yang akan ke Jakarta. Pengiriman bus tersebut untuk mengurangi kepadatan di stasiun Bogor dan agar warga tetap bisa menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria serta Kadishub DKI Jakarta, Syamril Libuto juga Walikota Bogor, Bima Arya, Senin (15/6) pagi ini meninjau operasional bantuan tersebut di stasiun Bogor.

Anies mengatakan total ada 50 bus sekolah yang dikirimkan. Awalnya direncanakan untuk stasiun Bogor secara keseluruhan tetapi akhirnya tidak hanya dikirimkan ke stasiun Bogor saja tapi juga di beberapa stasiun.

Dari 50 bus yang dikirimkan 30 bus dari stasiun Bogor operasi dari pukul 05.15 – 18.45 WIB. Kemudian 10 bus di stasiun Cilebut dan 10 bus di stasiun Bojong Gede, beroperasi dari pukul 05.30 – 20.00 WIB.

Sementara itu Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan stasiun Bogor lebih baik dibanding minggu lalu. “Dengan tambahan cara tersebut sistem antrian lebih baik selain itu juga karna banyak penumpang yang memilih berangkat tadi malam,” ujarnya. (Langen Ayu)

Related posts