Bawang Hitam, Solusi Bisnis di Tengah Pandemi

Jakarta,Gpriority- Bawang Hitam tidak hanya hadir untuk menjaga kesehatan tubuh, namun juga menawarkan kesempatan bisnis bagi khalayak umum.

Itulah yang diungkapkan Kemas Muhammad,GM Sales RBH Indonesia saat mengalawi sesi talkshow-Change Your Life With Raja Bawang Hitam Indonesia di Hongkong Cafe pada Selasa (14/9/2021)

Dibuat dengan 100% bawang putih lanang tunggal yang difermentasi, Bawang Hitam seperti dijelaskan Conny SW Soebagio Co Founder RBH Indonesia memiliki tekstur kenyal, rasa manis, asam dan tasi tersebut, dapat bertahan selama 12 bulan.

“ Rasa, tekstur hingga ketahanan bawang hitam diperoleh dari proses fermentasi bawang putih yang disimpan dalam suhu 60 hingga 70 derajat celcius selama 30 hingga 40 hari. Proses fermentasi yang dilakukan di pabrik khusus RAJA Bawang Indonesia ini yang meningkatkan kandungan antioksidan yang lebih banyak dari bawang putih serta nutrisi lainnya seperti karbohidrat, zat besi, asam amino hingga vitamin C, B1, B2, B3 dan B6. Kandungan nutrisi dan antioksidan yang tinggi inilah yang membuat RAJA Bawang Hitam memiliki beragam manfaat bagi tubuh manusia seperti mencegah penyakit kanker, menjaga fungsi otak, meningkatkan vitalitas, memperbaiki sistem pencernaan, menurunkan tekanan darah dan gula, menurunkan kolesterol hingga mengatasi asam urat. Proses pembuatan dan manfaat yang terkandung dalam bawang hitam menunjukan bahwa bawang hitam bukan lah bawang biasa,” jelas Conny.

Hidup dan beraktivitas di masa pandemi ini, masyarakat diharuskan untuk menjaga kesehatan tubuh secara ekstra, baik untuk mencegah tertularnya virus atau untuk mencegah penyakit lain yang disebabkan oleh gaya hidup atau penyakit menular lainnya. RAJA Bawang Hitam hadir sebagai herbal nutrisi yang dapat dikonsumsi untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh di tengah masa pandemi. Selain dapat menjaga kesehatan, RAJA Bawang Hitam juga akan melakukan ekspor ke luar negeri terutama di kawasan Asia dan Eropa. Selain itu, RAJA Bawang Hitam membuka peluang bisnis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia yang menurun akibat pandemi. Menjadi distributor atau reseller resmi dari RAJA Bawang Hitam tidak hanya menguntungkan pribadi yang mengikuti bisnis RAJA Bawang Hitam, namun juga menguntungkan pembeli untuk meningkatkan kesehatan tubuh.(Hs.Foto.RBH)

 

Related posts