Berikan Pelayanan Publik Yang Berkualitas, Bulukumba Bangun Mal Pelayanan Publik

Jakarta,Gpriority-Untuk memberikan pelayanan kepada publik yang berkualitas dan juga cepat, Kabupaten Bulukumba membangun Mal Pelayanan Publik (MPP).

Sebagai bentuk keseriusan dari Bulukumba, pada Kamis, 20  Februari lalu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto melakukan konsultasi ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Dalam pertemuan itu, Tomy Satria memaparkan rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik di Bulukumba.

Usai pertemuan Tomy Satria menjelaskan bahwa KemenPAN-RB memberikan dukungan dan apresiasi atas inisiatif ini. “ Begitu pula DPRD kabupaten Bulukumba yang juga memberikan dukungan politiknya agar Mall Pelayanan Publik ini segera direalisasikan,” ucap Tomy.

Ia pun berharap Mal Pelayanan Publik mampu mengurai persoalan peningkatan kualitas layanan di Bulukumba pada aspek perijinan dan non perizinan.

Selain melakukan audiensi, Bulukumba pun pada hari selasa (10/3) melakukan penandatangan komitmen MPP di Kantor Kementerian PAN RB. Penandatangan sendiri dilakukan oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali.

Usai acara, AM Sukri Sappewali mengatakan bahwa kehadiran MPP di Bulukumba sebagai upaya perbaikan layanan publik yang lebih nyaman dan efektif. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PAN RB, karena penandatangan yang dilakukan pada Selasa (10/3) merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari pemerintah pusat dan juga provinsi.(Hs)

.

Related posts