Blink-182 Bakal Rilis Album Baru di Oktober Mendatang

Penulis: Aflaha Rizal Bahtiar | Editor: Lina F | Foto: Instagram/blink182italia

Jakarta, GPriority.co.id— Band Pop Punk asal Amerika Serikat yang terkenal lewat lagunya ‘All The Small Things’ dan ‘Stay Together For The Kids’ ini, band ini bakal merilis album terbarunya pada 20 Oktober mendatang yang bertajuk ‘One More Time’ setelah kembalinya Tom DeLonge.

Melansir dari Blabbermouth.net, dalam sesi wawancara ekstensif di YouTube Blink-182, album ini membagikan trailer sentimental untuk single ‘One More Time’, di mana ini menjadi lagu yang paling jujur dan akan rilis pada 21 September mendatang.

Single pembuka di album terbarunya ini mengungkapkan tentang keadaan memilukan yang dialami oleh tiga personil, antara lain Mark Hoppus (Vokal/Bass), Tom DeLonge (Vokal/Gitar), dan Travis Barker (Drum).

“Di album ‘One More Time’ kita tulis tentang bencana yang saya alami saat mengalami kecelakaan pesawat, atau Mark dengan penyakitnya (kanker) yang diperlukan agar band kami dapat kembali bersatu,” ungkap Travis Barker yang dilansir dari pitchfork.com.

Di sisi lain, Tom DeLonge mnambahkan bahwa lagu ini seperti pertanda terakhir kalinya dalam membuat kekacauan.

’One More Time’ rasanya seperti, ‘Hei, ini terakhir kali kita mengacaukannya,” ucap Tom DeLonge.

Sebelumnya, pada bulan April yang lalu, Blink-182 menjadi bintang tamu yang mengejutkan di Coachella, di mana band tersebut kembali tampil dengan formasi lama setelah keluarnya Matt Skiba yang kembali lagi ke Alkaline Trio.

Tidak hanya itu, sebelum single ‘One More Time’, Blink-182 juga merilis single terbarunya yang mengejutkan para penggemar, yakni ‘Edging’ dengan formasi kembalinya Tom DeLonge.

Ada beberapa daftar lagu di album One More Time yang bisa kamu simak berikut ini.

-Anthem Part 3

-Dance With Me

-Fell in Love

-Terrified

-One More Time

-More Than You Know

-Turn This Off!

-When We Were Young

-Edging

-You Don’t Know What You’ve Got

-Blink Wave

-Bad News

-Hurt (Interlude)

-Turpentine

-Fuck Face