Bro kitchen Poris Tempat Nongkrong anak Muda Asyik dan Menyenangkan

Tangerang,Gpriority.co.id-Bagi Anda yang tengah mencari tempat nongkrong asyik sambil bersantap makanan di Kota Tangerang, ada satu tempat yang wajib dikunjungi namanya Bro Kitchen Poris Indah.

Dijelaskan oleh Galuh selaku Owner, Bro Kitchen Poris merupakan cabang yang ke-68. ” Untuk Franchise, Bro Kitchen Poris merupakan yang ke-66,” ucap Galuh.

Galuh menjelaskan Bro Kitchen sendiri lahir di Januari 2021, tepatnya saat Covid-19 masih melanda.Bro Kitchen sendiri merupakan brand kuliner dengan konsep multi brand, yakni dalam satu store atau kitchen beroperasi empat brand sekaligus. Empat brand tersebut antara lain Ketoprak Wow, Ayam Bebek Padeh, Nasi kulit Pades dan Kopi en Tea.

Lantas, apa rahasia suksesnya? Seperti diketahui, sejak pandemi orang-orang lebih menyukai membeli makanan melalui aplikasi online. Bro Kitchen sadar akan hal itu hingga kemudian mengonsentrasikan penjualannya melalui online.

“Saat ini sebagian besar penjualan berasal dari aplikasi online (GrabFood, GoFood, Shopee Food, dan lainnya). Oleh karena itu manajemen digital Bro Kitchen harus kuat. Selain itu support system kemitraannya juga harus sempurna,” jelas Galuh.

Lantas menu apa saja sih yang disuguhkan? Dijelaskan oleh Daru, Pemilik Franchise Bro Kitchen Poris, ada Ketoprak Wow,Nasi Kulit Padeh, Ayam Bebek Padeh, Kopi en Tea,Ayam Bakar Mr Bro.

Soal harga murah dan sangat terjangkau, mulai dari Rp.7 ribu, Anda sudah bisa menikmati minuman yang ada di Bro Kitchen Poris. Untuk makanan cukup mengeluarkan uang Rp.15 ribu bisa menikmati makanan yang tersaji di Bro Kitchen Poris.

Tertarik bisa mendatangi Bro Kitchen yang beralamat di jalan Maulana Hasanuddin, Cipondoh Tangerang. Untuk menuju ke sana bisa menggunakan angkot jurusan Maulana Hasanuddin-Tangerang, ataupun menggunakan kendaraan pribadi motor maupun mobil. Jangan khawatir tidak kebagian parkir, letaknya yang berada di pinggir jalan raya memudahkan Anda untuk parkir kendaraan.(Hs.Foto.Hs)

Related posts