Di Usia ke-29 Tahun,Tupperware Perkenalkan Tuppershop


29 tahun sudah Tupperware hadir di tengah masyarakat Indonesia. 29 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan di cintai, terlebih oleh masyarakat modern saat ini.

Di usia-nya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen. Selain itu, Konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses http://shop.tupperware.co.id

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan melalui internet, sehingga pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun” jelas Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia.

Selain memperkenalkan Tuppershop, Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live di tanggal 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai Bintang Tamu, serta berbagai program menarik lainnya seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware. Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.(Hs)

Related posts