DIGELAR LAYANAN HAPUS TATO GRATIS DI KANTOR WALIKOTA JAKSEL

Jakarta, Gpriority – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Baznas Bazis DKI Jakarta bekerja sama dengan Islamic Medical Servis (IMS) menggelar program layanan hapus tato gratis untuk warga Jakarta Selatan di Masjid Darul Jannah yang berada di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (23/4).

“Pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Baznas Bazis DKI Jakarta, jadi program hapus tato Alhamdulillah diikuti 56 orang secara gratis,” ujar Isnawa.

Plt. Walikota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji memberikan apresiasi atas diselenggarakannya program hapus tato tersebut.

Menurutnya, Program hapus tato gratis ini sangat dibutuhkan bagi warga yang sudah terlanjut memiliki tato di tubuhnya. Mengingat, menghapus tato bukanlah perkara yang mudah. Selain sakit, biaya yang dikeluarkan juga mahal.

“Kalau bayar informasi satu paketnya seharga Rp2,5 juta, bahkankalau hitungan percentimeter itu Rp250 ribu, jadi bikin tatonya cepet murah, hapusnya lama dan mahal, Alhamdulillah ada Bazis Baznas jadi gratis,” tuturnya.

Ditambahkan Isnawa, program hapus tato gratis ini memang sangat dinantinya bagi warga yang tengah hijrah ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah banyak yang hijrah mulai menghapus tatonya dan kita fasilitas di kantor Wali Kota Jakarta Selatan,” pungkasnya.

Hadir pada program tersebut, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta KH Lutfi Fathullah, Direktur IMS, Ustadz Imron Faizin, Asisten Kesra Jakarta Selatan Sayid Ali, Kabag Umum Habib Asy’ari, Koordinator Bazis Jakarta Selatan Yasdar serta instansi terkait lainnya.#Tika

Related posts