Donasi Kemendag Peduli Bagi Provinsi Jawa Barat

Bandung,gpriority-Bertempat di Gedung Negara Pakuan,Otista Bandung, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto pada Jum’at (8/5) menyerahkan donasi Kemendag peduli penanggulangan Covid-19 kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diterima langsung oleh Gubernur Ridwan Kamil.

Dalam sambutannya Mendag Agus mengatakan, bantuan sebesar Rp.200 juta merupakan sumbangan dari para pegawai kemendag dan juga pihak terkait yang turut membantu.

” Saya berharap bantuan ini bermanfaat bagi Jawa Barat guna meringankan dampak Covid-19 di Jabar,” ucap Mendag Agus.

Selain memberikan donasi, Mendag Agus juga meresmikan program aplikasi pasar digital bernama “dipasar”.

Dengan adanya “dipasar” kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi meski di tengah pandemi Covid-19, saat Ramadan dan menuju Lebaran.

“Tugas kami adalah bagaimana bisa memastikan agar stok bahan pangan cukup meskipun dalam kondisi sulit. Makanya kami sudah menugaskan wakil menteri dan jajaran eselon di Kemendag untuk terus memantau ketersedian bahan pokok masyarakt juga kesetabilan harganya,” kata Agus.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan komitmen pemerintah dalam menyediakan pelayanan digital bagi pedagang pasar dan masyarakat.(Hs.Foto:Dok Humas Jabar)

Related posts