DPRD SBT Gelar Sidang Pembukaan Masa Persidangan ke-3 Tahun 2021

Guna membahas agenda program kerja dan rapat yang akan dilakukan selama 4 bulan ke depan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seram Bagian Timur (SBT) menggelar rapat paripurna ke-9 masa persidangan ke-3 tahun 2021.

“ Paripurna ke-9 merupakan sidang pembuka pada masa persidangan ke-3 tahun 2021. Untuk itulah di dalam persidangan ini banyak sekali hal-hal yang dibahas termasuk program kerja dan rapat yang akan dilakukan selama 4 bulan ke depan,” jelas Wakil Ketua DPRD SBT, Ahmad Voth,S.Sos yang memimpin jalannya rapat pada 3 September 2021.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Voth, untuk tahun ini badan musyawarah telah menetapkan 25 program kerja dan rapat yang harus dijalankan oleh anggota dewan,” Yang pasti dari 25 program kerja yang dibahas terdapat program kerja yang belum diselesaikan pada masa persidangan ke-2 tahun 2021,” tutur Ahmad Voth.

Ahmad Voth melanjutkan, 25 agenda kerja dan kegiatan rapat DPRD yang sudah dibuat dan disusun oleh badan musyawarah ini sifatnya masih tentatif, sehingga dalam pelaksanaannya tidak harus mengacu pada tata urutan program dan kegiatan, meski demikian, Ahmad Voth meminta anggota dewan mendahulukan pelaksanaan program kerja yang dianggap penting dan prioritas salah satunya mengenai APBD 2022.

Ahmad Voth juga meminta kepada anggota DPRD SBT untuk berperan aktif di dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sehingga seluruh program kerja dan rapat yang sudah disepakati bersama ini bisa diselesaikan secara tepat waktu.

Ahmad Voth juga meminta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa bersikap aktif bersama dengan DPRD dalam menuntaskan seluruh program kerja dan kegiatan rapat yang telah disepakati bersama dalam pembukaan masa persidangan ke-3 ini.(#)

Related posts