Erick Thohir Diskusikan Perkembangan Timnas Sepak Bola Putri dengan Pelatih

Jakarta, GPriority.co.id – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, berdiskusi dengan pelatih tim nasional sepak bola putri Indonesia, Satoru Mochizuki, dan asisten pelatih baru, Takumi Taniguchi. Diskusi tersebut membahas perkembangan terkini timnas putri Indonesia di level junior dan senior setelah melalui sejumlah turnamen internasional dan uji coba.

“Makan malam sekaligus diskusi dengan Coach Mochi untuk perkembangan timnas junior dan senior putri Indonesia. Hadir juga asisten baru Timnas Putri, Takumi Taniguchi,” tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya pada Minggu (23/6).

Erick Thohir juga mengajak makan malam dan memperkenalkan dua pemain diaspora, Noa Leatomu dan Estella Loupatty. Kedua pemain tersebut adalah keturunan Ambon-Belanda yang diproyeksikan akan bergabung dalam skuad Srikandi yang dilatih oleh mantan pelatih timnas Jepang tersebut.

“Saya juga bersama dua calon pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia. Mereka adalah Noa Leatomu dan Estella Loupatty yang punya keturunan Belanda dan Ambon,” ujar Erick.

Dengan adanya diskusi ini, diharapkan timnas sepak bola putri Indonesia dapat terus berkembang dan bersaing di kancah internasional.

Foto: Instagram @Erickthohir