Film Ghost Writter, Kisah Hantu Melow Dengan Penulis Novel

Jakarta,Gpriority-Kabar gembira bagi Anda penggemar film hantu, di tanggal 4 Juni nanti, Ada sebuah film bergenre horor komedi yang siap ditayangkan oleh starvision judulnya Ghost Writter.

 Film Ghost Writer ini ditulis oleh Nonny Boenawan dan Bene Dion Rajagukguk dan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho.

Film bergenre komedi ini dimulai dari, Naya (Tatjana Saphira) dan adiknya yang bernama Darto terpaksa harus pindah ke sebuah rumah tua dikarenakan masalah ekonomi yang menghimpit mereka. Meskipun senang mendapat rumah tua yang berukuran besar , Darto tetap merasa curiga dan bertanya, kenapa rumah sebesar itu disewakan dengan harga murah. Namun berbeda dengan Naya, ia seolah-olah tak peduli meskipun Darto telah memberitahukannya. Bagi Naya bisa menemukan tempat tinggal yang nyaman untuk menulis novel merupakan hal yang ia butuhkan saat itu.

Darto mulai tidak nyaman dengan keanehan yang mulai terjadi, sedangkan Naya, ia justru menemukan sesuatu yang menakjubkan. Yaitu buku diary.Usai membaca diary itu, Naya melihat sebauh kisah yang begitu emosional. Ia ingin menjadikan kisah itu sebagai novel, hanya saja ia perlu tahu siapa penulisnya.Naya perlu tahu bagaimana endingnya.

Namun ternyata sang penulis yang bernama Galih (Ge Pamungkas) telah meninggal dan menjadi penungu di rumah itu.Galih tidak terima saat bukunya dicuri, Naya pun membujuknya. Ia menawari Galih untuk jadi ghost writernya. Dan menyuruh Galih untuk menyelesaikan novel Naya. Belum selesai urusan keduanya, muncul Bening (Asmara Abigail) yang meneror. Padahal, Naya sudah dikejar deadline oleh editornya, Alvin (Ernest Prakasa).

Mampukah Naya membujuk Galih untuk menyelesaikan novelnya? Lalu, siapa sesungguhnya Bening? Jawabannya ada di tangga 4 Juni nanti.(Hs)

 

 

 

 

 

 

 

Related posts