Gebrakan Baru Hotel Santika Kelapa Gading

Jakarta,Gpriority-Memiliki Potensi yang besar , Namun belum dapat dioptimalkan. Kehadiran General Manager yang baru Reza Bovier akan membuat gebrakan baru untuk Hotel Santika Kelapa Gading.
Reza Bovier sejak 13 Mei 2019, ditugaskan untuk memimpin Hotel Santika Kelapa Gading. Pada hari pertamanya bekerja, ia langsung dapat mencium potensi besar yang dimiliki Hotel Santika Kelapa Gading yang selama ini belum terpublish.
“ Waktu hari pertama kerja saya langsung keliling hotel, tempat pertama adalah restonya. Nah, saat itu saya memesan cappuccino dan ternyata cappuccino di sini ukurannya tidak biasa alias Big Size terlebih harganya murah. Potensi inilah yang menurut saya kurang dipromosikan dan dikembangkan ke masyarakat,” ungkap Reza kepada awak media.
Reza yang pernah menjabat General Manager di Hotel Santika Mataram selama lima tahun mencoba mengimplementasikan kesuksesan hotel tersebut ditempatnya saat ini.
“ Untuk gebrakan pertama, pihaknya akan focus pada kuliner hotelnya. Hotel Santika Kelapa Gading rencananya akan menambahkan smoking area di area Lobby Lounge, mengingat gaya hidup masyarakat saat ini yang menggemari suasana tempat makan di area smoking sehingga dapat bersantai saat makan juga,” Tambah Reza.
“Kita saat ini sedang mencari ikon kuliner karena salah satu daya jual hotel adalah kuliner tersebut. Warga ibu kota itu senang menyantap makanan ala hotel, jadi kita fokus dulu di sektor kulinernya. Pasti nya kita akan berikan promo untuk kuliner disini,” ujar Reza.
Selain kuliner sebagai gebrakan awal. Hotel Santika Kelapa Gading juga akan membuat acara-acara menarik dan promosi sepesial kamar hotel. Pihaknya juga akan bekerja sama dengan media untuk mempublikasikan program hotel.
“ Kedepan pastinya akan ada banyak sekali acara dan promosi menarik yang akan disiapkan Mbak Melani selaku Public Relation untuk bahan promosi hotel Ini dan pastinya kami dan manajemen akan sangat terbuka kepada awak media mengenai apapun tentang hotel ini,” Tutup Reza Bovier yang ditemui di Lobby Lounge Hotel Santika Kelapa Gading.(RR)

Related posts