ASIAN SOUND SYNDICATE VOL. 1

Jakarta, Selasa 25 Juni 2019 – Stellar Events hari ini resmi mengumumkan sebuah acara festival musik yang di beri nama “Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)” yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta dan pintu akan dibuka mulai pukul 16.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi di www.asiansoundsyndicate.com acara ini didukung oleh TIKET.COM sebagai exclusive ticketing partner.

Festival ini dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas. Musik tidak terbatas hanya pada bahasa saja, berbagai kisah dapat dituangkan melalui untaian nada, melodi serta ungkapan kata-kata sebagai ungkapan perasaan, oleh karena itu Asian Sound Syndicate hadir dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi penggiat musik Hip-Hop di kawasan Asia agar lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia tanpa memandang latar belakang suku bangsa, melainkan dari hasil kerja keras dan talenta untuk menghasilkan beragam karya seni budaya serta menciptakan pencapaiannya melalui lantunan musik .
 
Dengan kembalinya trend budaya musik hip-hop di dunia saat ini, menjadi salah satu musik urban masa kini yang banyak digemari, khususnya di kawasan ibu kota Jakarta, sebagai salah satu kota terbesar yang memiliki kebutuhan serta ‘haus’ akan hiburan dan menjadikan kesempatan yang tepat ini untuk para penggiat dan seluruh penggemar musik hip-hop. Di Indonesia sendiri sudah banyak melahirkan musisi hip-hop berbakat, dimulai sekitar 5 tahun yang lalu musik hip-hop menjadi musik yang banyak digandrungi kembali, perkembangan musik hip-hop semakin terus tumbuh dan berkembang di blantika musik Indonesia. Dengan kembalinya legenda musik hip-hop di tanah air terbukti dengan banyaknya lagu hip-hop yang wara – wiri di tangga lagu chart musik, di channel musik YouTube dan di platform musik lainnya yang berada saat ini.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashiondalam satu acara, menampilkan berbagai musisi hip-hop dan kami menyebutnya dengan sebutan ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’, untuk edisi pertama tahun ini vol.1 akan menggabungkan aksi panggung musisi hip-hop tanah air, dan penampilan dari musisi hip-hop internasional dari Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ memegang kendali di Asia.##

 

 

Related posts