Hanya di Renault Triber Semua Bisa Terpenuhi

Jakarta,gpriority-“ Hanya di Renault Triber semua bisa terpenuhi,” ucap Davy Tulian, MRI COO dalam siaran persnya melalui daring pada Senin (18/5/2020).

Menurut Davy, hal ini dikarenakan renault triber mempunyai rasio lebar terhadap panjang 44 persen sesuai standar mobil sport pada umumnya. “ Mobil ini lebar tetapi tidak terlalu tinggi,” ucap Davy.

Renault triber juga mempunyai 10 Fitur, namun yang menjadi andalaan adalah smart acces card. Tidak hanya itu, kursi bangku ke-3 yang bisa dilepas secara terpisah sehingga mampu memuat 12 koper lebih dibagian belakang menjadi alasan lainnya kenapa hanya di renault triber semuanya bisa terpenuhi.

Tidak hanya itu,  dengan menggunakan mesin 1000 cc, renault triber bisa menyesuaikan diri di semua iklim di Indonesia,termasuk dengan kondisi jalannya

Untuk garansi, Renault menawarkan 3 tahun, namun di  1 tahun pertama hanya perlu mengisi bensin karena bebas biaya jasa dan suku cadang.

Davy juga mengatakan bahwa,menghadapi pandemi covid-19 bisnis harus tetap berjalan, oleh karena itu, Renault mengeluarkan tiga program baru. Program yang pertama seperti diterangkan oleh Davy adalah program beli mobil biar dari rumah saja. “ untuk itulah kami bekerjasama dengan  situs jual beli online salah satunya blibli.com,” ucap Davy.

Program yang kedua, jika ada customer yang berminat untuk kendaraan dalam menyambut lebaran ini , apabila ingin melakukan test drive bisa dilakukan  dirumah saja. Untuk customer yang akan melakukan test drive akan diberikan masker dan hand sanitizer.

Untuk perawatan kendaraan, menurut Davy bisa menggunakan program ke tiga dari renault  yakni program servis mobil dari rumah saja, caranya tinggal meminta kepada dealer resmi untuk dijemput atau melakukan perawaatan dari rumah tentu saja dengan standar kestrilan yang sama dengan layanan test drive dirumah saja.

Renault juga memberikan penawaran khusus kepada tenaga medis apabila mereka membutuhkan mobil yakni cicilan 0 persen selama dua tahun.

“ Kami juga menginformasikan renault triber di Indoensia sudah tersedia dan siap didelivery kepada konsumen. Ada tiga tipe renault yang tersedia dengan transmisi manual yakni RXZ,RXT dan RXL,” jelas Davy.

Untuk harga Davy menjelaskan mulai dari Rp.166.900.000 hingga Rp.199.900.000,-(Hs.Foto.Hs)

 

Related posts