HOSPITALITY INDONESIA Hadir Kembali Dengan Suasana Baru

Jakarta ,Gpriority -HOSPITALITY INDONESlA merupakan satu-satunya pameran untuk industri hospitality dan desain di Indonesia yang terdiri dari tiga sektor utama yaitu Furniture and Craft lndonesia, Mozaik Indonesia dan Hotel Sourcing Indonesia.

Pameran yang diikuti oleh pelaku-pelaku industri di bidang furnitur dan kerajinan, desain interior, serta hotel supply yang mempunyai kapasitas untuk pengerjaan proyek-proyek seperti hotel, restoran, airport, ruang publik, perkantoran, dan sebagainya akan hadir di Jakarta International (JI) Expo 2019 pada 23 hingga 26 Oktober 2019.

Tahun ini, HOSPITALITY INDONESIA 2019 akan mengangkat tema ”Engage The Future Of Hospitality” yang merefleksikan kekuatan dan kolaborasi yang semakin padu dari industri yang terkait di dalamnya.

Dina Hartadi Wakil Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia dalam jumpa pers yang berlangsung di Kamis (21/2) mengatakan, HOSPITALITY INDONESIA sangat berperan dalam mendukung kemajuan desain interior desain. Hal ini bisa terlihat setelah banyaknya hotel di Indonesia yang memesan desain interior kepada himpunan desain interior Indonesia usai mengikuti HOSPITALITY INDONESIA 2018.

Erie Sasmito selaku Ketua Indonesia Furniture dan Craff Promotion Forum mengatakan, hospitally membantu kami untuk mengembangkan dan mempromosikan produk yang kami buat ke pasar domestik.

Bambang Setiawan selaku Direktur PT. Amara Pameran Internasional mengatakan, HOSPITALITY tahun ini merupakan lanjutan dari tahun 2018. Di tahun ke-dua ini, para pengunjung akan menemui hal-hal yang sangat baru seperti ukuran ruang pameran yang sangat luas, produk yang dipamerkan terbilang baru dan lebih mengikuti trend, serta awarding desain yang diberikan kepada desainer lokal.

Bambang berharap, dengan adanya nuansa baru di 2019, HOSPITALITY INDONESIA bisa kembali meraih kesuksesan seperti di tahun pertamanya. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment