Hotel Luminor Pecenongan Sambut Ramadhan

Bukan Ramadan Biasa merupakan tema yang diangkat oleh Luminor Hotel Pecenongan.Menurut General Manager Luminor Hotel Pecenongan Abdun Natsir, tema ini muncul dikarenakan ramadan kali ini, pandemi masih melanda Indonesia.

” Di tengah kondisi Covid-19, Luminor Hotel Pecenongan tetap menjadikan momen ramadhan tahun ini menjadi sesuatu yang sangat luar biasa, salah satunya dengan memberikan program menarik,”jelas Abdun Natsir.

Adapun program yang dimaksud adalah, Yang pertama paket makan sepuasnya. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp.150 ribu, para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa sepuasnya.” Mulai dari makanan utama hingga takjil. Dan pastinya rasanya sangat lezat. Oh iya untuk paket ini, kami memberikan early bird sebesar Rp.100 ribu per orang untuk 100 orang pertama yang memesannya,” tukas Abdun Natsir.

Kedua, paket hemat berempat. Untuk paket ini, para tamu hanya perlu membayar uang sebesar Rp.500 ribu untuk set menu. Menariknya paket ini tidak hanya diperuntukkan bagi tamu yang makan ditempat tetapi makan dirumah dengan cara delivery juga bisa.

Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp.35 ribu per orang.” Dengan adanya paket ini, Insya Allah ramadan tahun ini menjadi barokah bagi Anda semua,” jelasnya.

Tak hanya itu, bagi tamu yang membeli paket tersebut berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan juga voucher makan serta minum gratis. “ Untuk voucher, kami akan melakukannya dengan cara mengundi yang akan dilakukan seminggu sekali,” ucap Abun Natsir.

Paket lainnya yang dihadirkan Luminor Hotel Pecenongan adalah promo minuman khusus di Rock N Sugar Restaurant. Adapun minuman yang dimaksud adalah Karomah yakni minuman yang terbuat dari kurma dan susu segar.” Untuk mendapatkan minuman yang hadir di bulan puasa ini, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.35 ribu saja,” kata Abdun Natsir.

“ Bagi Anda yang ingin menginap di Luminor Hotel Pecenongan, kami menyediakan penawaran menarik, yakni paket menginap 1 malam.” Yang dimaksud paket menginap 1 malem adalah selain mendapatkan kamar hotel, Anda juga bisa bersantap sahur, menikmati hidangan berbuka atau makan malam secara gratis untuk 1 orang. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp.500 ribu. Untuk paket menginap 1 malam dibuka pada tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021 ,” ucap Abdun Natsir.

Bagi Anda yang ingin menikmati paket tersebut bisa melakukan reservasi di (021)3447777 atau melalui website luminor www.luminorhotel.com.

Sekedar informasi Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Pecenongan no.35 Jakarta Pusat. Sebagai hotel yang berada di jantung Ibu Kota, Luminor Hotel Pecenongan memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata,pusat perbelanjaan serta transportasi umum.

Selain sebagai tempat menginap serta makan dan minum, Luminor Hotel Pecenongan juga bisa dipergunakan untuk acara spesial seperti pernikahan,lamaran,ulang tahun, arisan dan rapat.(Hs.Foto.So)

Related posts