IFRA Hybrid Expo Digelar Juli 2021

Jakarta,Gpriority –Akibat pandemi Covid-19 disertai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) menggelar pameran waralaba dan lisensi International Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) secara virtual di tahun 2020.

Sukses penyelenggaraan secara virtual, Dyandra Promosindo bersama dengan AFI dan ASENSI kembali menyelenggarakan IFRA yang ke-19 secara hybrid, dimana IFRA secara offline rencananya berlangsung pada tanggal 9-11 Juli 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) dan secara online mulai 9 Juli – 9 Agustus 2021 melalui IFRA virtual platform www.ifra-virtualexpo.com.

Mengusung tema “Sustaining & Accelerate your business growth through local and global market” IFRA Hybrid Expo diharapkan menjadi Platform terpercaya membangkitkan kembali berbagai industri waralaba & lisensi serta ikut mengembangkan usaha melalui pasar tanah air maupun global.

Hadir sebagai hybrid business event expo pertama di Indonesia dan event offline kedua garapan Dyandra Promosindo di tahun 2021. IFRA sebagai pameran waralaba dan lisensi tahunan yang terus berkembang dan berinovasi juga hadir mendorong roda perekonomian nasional khususnya memajukan sektor waralaba dan lisensi di Indonesia dengan menghubungkan ribuan pemilik bisnis, pengusaha dan investor dalam wadah pameran IFRA.

Kehadiran IFRA secara Hybrid tahun ini adalah terobosan untuk terus hadir dan melakukan inovasi baik melalui adaptasi konsep new normal dengan penyesuaian produk usaha, platform tatap muka secara hybrid dengan menyesuaikan situasi terkini di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda di sejumlah negara dengan mengedepankan panduan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Pameran IFRA Hybrid Expo 2021 kali ini telah menyiapkan ragam program pendukung terbaik secara Hybrid. Diantaranya adalah Hybrid Business Matching, Offline Booth & Virtual Booth, Hybrid Classroom, Meet the Investor, Hybrid Celebpreneur Talkshow, Interactive Quiz, Lucky Draw, Business Presentation, Hybrid Retirees Seminar, The 5th IFBCC (IFRApreneur Business Concept Competition), Meet the Experts dan Hybrid IFRA Awarding & Gathering, dan masih banyak lagi acara menarik lainnya.

“Sukses dilaksanakan tahun lalu kami optimis untuk terus melakukan adaptasi terbaik untuk dapat mengakomodir semua stakeholders secara konsep hybrid dimana pengunjung dapat berinteraksi langsung di tempat dengan lokasi yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat atau dapat melakukan interaksi secara virtual dengan memanfaatkan interaksi melalui fitur-fitur yang tersedia” Ujar Raenita selaku project manager IFRA Hybrid Expo 2021.

Terkait dengan target pengunjung, Raenita dalam siaran persnya pada Jum’at (11/6/2021)menargetkan 15.000 pengunjung selama penyelenggaraan. ” Kami yakin bisa tercapai karena IFRA 2021 diikuti lebih dari 150 peserta dari 250 merek” jelasnya.

Tak hanya itu keyakinan lainnya bahwa target tersebut bisa terpenuhi adalah pemberian tiket gratis untuk 1000 pengunjung pertama yang beruntung, dengan cara mendaftar secara online melalui laman www.ifra-indonesia.com/registration/visitor.

” Untuk pameran IFRA offline di JCC, harga tiket masuk sebesar Rp 60.000 per orang (hanya berlaku untuk usia 13 – 59 tahun). Pameran IFRA ini akan kami buka dari jam 10.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB. Sedangkan pameran IFRA online, dapat diakses secara gratis atau tidak dikenakan biaya melalui www.ifra-virtualexpo.com dan kalian bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti Business Matching, Chat, Video Call, Shop, Visit Virtual Outlet, dan masih banyak lagi.Mari datang dan kunjungi IFRA 2021, serta temukan berbagai peluang bisnismu disini,” tutup Raenita.(Hs.Foto.dok.Dyandra)

 

Related posts