IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Hadirkan Beragam Acara dan Promo Menarik

Jakarta,Gpriority- Jum’at (4/12) hingga Minggu (13/12), Dyandra Promosindo menggelar IIMS Motobike Hybrid Show 2020.

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, untuk tahun ini IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar secara hybrid (online dan offline). Untuk offline , pengunjung bisa berkunjung di Motovillage Kemang Jakarta dan untuk online bisa mengaksesnya melalui situs http://www.indonesianmotobike.com.

Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat membuka IIMS Motobike Hybrid Show 2020 di Motovillage Kemang pada Jum’at (4/12), yang menjadi alasannya adalah masih adanya pandemi Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

Meski demikian, Ko Hen begitu beliau biasa disapa yakin, gelaran Hybrid (online dan offline) tidak akan mengurangi antusias Pengunjung untuk berkunjung di acara IIMS Motobike Hybrid Show 2020 baik secara offline maupun online.” Yang membuat yakin Pengunjung tetap memadati IIMS Motobike Hybrid Show 2020 adalah digelarnya ragam acara dan promo menarik,” kata Ko Hen.

Pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show dapat menikmati berbagai macam acara dan promo diskon secara online dan offline. “Setiap hari selama acara berlangsung akan ada acara IIMS Ini Bincang Motor Sore bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia dari jam 16.00 – 17.00 dan 19.00 – 20.00. Lalu untuk program Doorprize & Giveaway akan diadakan setiap hari pukul 10.30 dan 13.30 yang akan diumumkan melalui instagram @iimsmotobike. Program Doorprize & Giveaway selain disediakan beragam oleh pihak penyelenggara, juga didukung oleh Mobil Lubricants dan Gigas Helmet. Terlebih lagi, pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan membership Mobil Bike Café akan mendapatkan hadiah satu paket oli yang berisi tiga produk, setiap harinya dari Mobil Lubricants. Nantikan juga promo Flash Sale momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20,” jelas Ko Hen.

Disamping acara tersebut, hadirnya delapan brand roda dua yang turut memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show, dan beberapa brand roda dua lainnya turut menambah semarak IIMS Motobike Hybrid Show 2020.(Hs.Foto.dok Dyandra)

Related posts