IndoBuildTech Digitail Fair 2020 Siap Digelar

Jakarta,Gpriority-Agar event tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, sejumlah Event Organizer seperti Debindo harus berpikir kreatif dan inovatif, salah satunya adalah menggelar event secara online.

Salah satu event yang digelar secara online oleh Debindo adalah IndoBuildTech Digitail Fair 2020 yang akan berlangsung pada 30 September hingga 11 Oktober 2020. Meski digelar secara online, pameran teknologi building material dan interior terbesar di Indonesia ini tetap menghadirkan booth pameran seperti layaknya pagelaran offline pada setiap tahunnya. Booth sendiri berbentuk 3D dan menampilkan produk unggulan dengan dilengkapi menu interaktif.

Untuk mengunjungi booth tersebut, pengunjung diwajibkan untuk melakukan registrasi secara online melalui https://www.indobuildtech.com/For-Visitors/Get-your-Access. Usai melakukan registrasi, pengunjung tinggal menggerakkan menu navigasi yang tersedia di layar user device pada laptop maupun smartphone Anda.Di menu navigasi tersebut, pengunjung bisa memilih akan menjelajah ke booth, showroom, atau mengikuti presentasi serta program bisnis lainnya dari pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya.

Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan para peserta pameran melalui live chat, interactive video and voice call. Tiga program ini dihadirkan Debindo bekerjasama dengan Virtu-Ex dengan tujuan agar pengunjung bisa mendapat penjelasan langsung dari peserta pameran terkait produk yang dijualnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyimpan informasi produk favoritnya sebagai referensi belanja melalui fitur bookmark.

Debindo berharap program menarik yang dihadirkan di IndoBuildTech Digitail Fair 2020 ini bisa menarik jumlah pengunjung secara besar.

Enhanced Market Database Jadi Nilai Tambah Peserta Pameran

Digelarnya IndoBuildTech 2020 secara virtual memberikan nilai tambah bagi peserta pameran. Pasalnya peserta pameran akan mendapatkan Enhanced Market Database (data pengunjung yang komprehensif dan akurat) yang akan diberikan usai pelaksanaan pameran. Enhanced Market Database ini bisa dipergunakan untuk meningkatkan kualitas database serta berkesempatan untuk menjaring pembeli yang sangat potensial serta meningkatkan brand awareness secara global.

Tak hanya itu, keuntungan lainnya yang didapat oleh peserta adalah jangka waktu penyelenggarannya yang sangat panjang yakni 12 hari. Dengan jangka waktu tersebut, Debindo yakin para peserta bisa menjaring pengunjung yang akan membeli produk mereka lebih banyak lagi, mengingat para pengunjung yang hadir tidak ditentukan oleh jarak dan waktu.(Hs.Foto.dok.Debindo)

Related posts