Indonesia Berduka, Tjahjo Kumolo Meninggal dunia

Jakarta,GPriority.co.id-Indonesia berduka, salah satu Menteri Kabinet Indonesia Maju, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB, Jumat (01/07).

Menteri Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini.
“Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” ujar Rini di Jakarta.

Ia menyampaikan bahwa terkait proses pemakaman akan diinfokan lebih lanjut.
Jenazah Tjahjo pada saat ini sudah tiba di rumah dukaJenazah Tjahjo dibawa menggunakan keranda yang ditutup dengan kain merah.

Sejumlah pejabat negara dan politikus telah tiba di rumah duka. Mereka antara lain Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Menteri Sosial Tri Rismaharini, hingga Politikus Senior PDIP Panda Nababan.

Jenazah Tjahjo akan dimandikan terlebih dahulu di rumah duka. Setelah itu jenazah akan dibawa ke masjid di Kompleks Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk dishalatkan dan dilanjutkan dengan pemakaman.(Hs.Foto.Humas PANRB)

Related posts