Inovasi Pameran Interior di Tengah Pandemi, HOMEDEC x TOKOPEDIA Hadir Secara Virtual

Jakarta,Gpriority- Sukses di 5 tahun sebelumnya, PT. Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition kembali menggelar pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) pada tanggal 16 – 30 November 2020 melalui platform belanja online, Tokopedia. Pameran yang bertajuk Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration, merupakan debut pertama HOMEDEC diselenggarakan secara virtual.

“ Bukan bermaksud untuk ikut-ikutan, namun dikarenakan masih adanya pandemi dan pelarangan penyelenggaraan event secara online membuat HOMEDEC pada tahun ini digelar secara virtual,” ucap Marketing Communication CIS, Normalia Adinda dalam siaran persnya yang dikirim pada Senin (9/11/2020).

Meski virtual, Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration tidak kalah menariknya dengan pagelaran offline yang biasa digelar di ICE BSD,Tangerang. Ini bisa dilihat dari promo-promo menarik yang digelar selama kegiatan berlangsung. Adapun promonya sebagai berikut;  Diskon Up to 90%, cashback up to Rp 150.000,voucher,  gratis ongkir, online bidding,give away,top spender dan flash Sale discount up to 90%.

Terkait digandengnya Tokopedia di dalam acara ini, Normalia Adinda dalam siaran persnya mengatakan, sebagai market place nomor 1 di Indonesia, penjualan kategori Home and Living mengalami peningkatan yang sangat signifikan.” Bersama Tokopedia, pengunjung pameran HOMEDEC bisa memperoleh pengalaman baru untuk tetap dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan rumah tanpa berada secara fisik di lokasi pameran. Dimana setiap hal yang biasa dilakukan oleh pengunjung pameran secara offline saat ini dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam genggaman. Dengan semakin majunya tren pengguna fasilitas digital online, maka penyelenggaraan Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration diharapkan mampu mengatasi kendala pembatasan sosial, menjadi solusi terhadap para pelaku industri kebutuhan rumah dengan tetap meningkatkan penjualan, meningkatkan brand awareness dan tentunya menjangkau customer yang lebih luas ke seluruh Indonesia. HOMEDEC ke depannya akan tetap menyelenggarakan Pameran Offline yang bersifat “hybrid” dengan mengintegrasi pameran offline dan online.(Hs.Foto.dok.HOMEDEC)

Related posts