Interpretasi Busana Muslim Syari’i dari Klasik, Elegan, hingga Kekinian

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap acara Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Sulawesi Selatan periode 2021-2026 entrepreneur Wiwiek Hatta mempersembahkan secara perdana koleksi busana muslimah yang berbeda untuk trend 2022 melalui brand Wwiek Muslimah dan Wiwiek Hatta Luxury Syar’i.

Dengan mengusung tema “Muslimah Moderna Metropolis”, brand Wwiek Muslimah menampilkan tujuh koleksi busana terbaru dengan konsep yang fresh, modern, dan stylish, namun tetap sesuai dengan kaidah busana muslimah. Sedangkan Wiwiek Hatta Luxury Syar’i menghadirkan koleksi adibusana muslimah yang elegan, berkelas, dan menawan dengan tema “Luxury of Gala Night”.

“Sebagai wanita perantau yang berdarah asli Bugis, Soppeng, Sulawesi Selatan, saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari kepengurusan IWSS periode 2021-2026 dan juga dapat mempersembahan Trunk Show koleksi dari brand Wiwiek Hatta Luxury Syari X Wwiek Muslimah di acara pelantikan PP IWSS ini,” ungkap CEO & owner brand Wwiek Muslimah dan Wiwiek Hatta Luxury Syar’i yang biasa disapa Bunda Wiwiek Hatta.

Pemilihan bahan yang berani dengan kualitas premium seperti rose crepe, ceruti, dan jacquard yang diaplikasikan dalam desain yang inovatif serta jahitan berkualitas terbaik menjadi unggulan dari kedua brand ini. Kemudian, sentuhan motif yang dibuat khusus sebagai signature brand ini menjadikan design yang fresh yang belum pernah ada di pasaran.

Permainan warna pastel, earth tone, dan bold color yang dipadu-padankan menjadi rangkaian warna yang menarik dalam satu busana menjadi keunikan dari kedua brand ini. Ornamen berupa Swarovski dan plat yang dirancang khusus memperkuat karakter desain yang berkelas.

Tantangan terbesar dalam membuat koleksi ini adalah memadukan unsur classic, elegan, dan romantic dengan style yang modern, kekinian, dan arty of beat, namun tetap menerapkan kaidah-kaidah berbusana syar’i yang baik dan benar.

“Sebelum memadukan konsep busana syar’i dengan sentuhan fresh dan modern, kita harus bener-bener paham kaidah-kaidah dan aturan membuat busana syar’i, kemudian menentukan tema dari busana syar’i yang akan kita buat, berikutnya mengambil inspirasi dari trend fashion yang sedang berkembang saat ini, mempelajari warna yang menjadi trend dan style yang sedang digandrungi, kemudian kami ramu sedemikian rupa hingga menjadi satu design yang modern, kekinian, dan up to date, tanpa meminggalkan kaidah busana syar’i sedikitpun,” papar Bunda Wiwiek Hatta.

Brand Wwiek Muslimah telah berdiri sejak 8 April 2016 yang dilanjutkan dengan kehadiran brand Wiwiek Hatta Luxury Syar’i sebagai bentuk keinginan yang sangat luar biasa dari Bunda Wiwiek Hatta untuk bersyiar melalui jalur fashion muslim, menanamkan kesadaran dan keiklasan para muslimah dalam berbusana khususnya busana syar’i, bukan hanya untuk mengikuti arus, melainkan lebih mencintai dirinya, melindungi auratnya, dan sebagai seorang muslimah yang taat kepada agama dengan berbusana syar’i yang baik dan benar.

Harapan Bunda Wiwiek Hatta adalah kedua brand yang didirikannya ini bisa menjadi sumber berkat untuk banyak orang, bisa menjadi sumber ilmu maupun sumber inspirasi para muslimah di mana saja berada, bukan hanya dari sisi style fashion saja, tetapi sumber inspirasi untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita.

Sinergi dari design yang mewah, kualitas bahan premium, dan jahitan bermutu tinggi, kedua brand ini menghadirkan koleksi busana terbaik dengan harga yang terjangkau.

Koleksi Wwiek Muslimah bisa didapatkan melalui reseller-reseller resmi yang tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Juga dapat ditemukan melalui media sosial @wwiek_muslimah @wwiek_muslimahreseller @wiwiek_hattaluxurysyari dan website resminya.(Hs.Foto.IFC)

Related posts