Izin Liga 1 Telah Diterbitkan,PSSI: Terima Kasih Kapolri

Kabar gembira bagi para pecinta sepakbola Indonesia, karena Kepolisian Republik Indonesia (Polri) seperti yang diutarakan oleh Kapolri Listyo Sigit melalui Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam siaran persnya pada Jum’at sore (13/8/2021)

” Ya kami telah memberikan izin kepada PSSI untuk dapat menggelar liga 1 pada 27 Agustus 2021,” jelas Argo Yuwono.

Lampu hijau yang diberikan Polri tentu saja membuat PSSI selaku pihak penyelenggara merasa senang. Karena bisa melaksanakan hiburan masyarakat di tengah pandemi. “”Ini luar biasa, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Insyaalah Liga 1 2021-2022 akan kick off pada 27 Agustus 2021,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam siaran persnya secara tertulis pada Sabtu (15/8/2022).

Iriawan juga menyebut bahwa kembalinya Liga 1 menjadi kabar baik karena sekitar 1,5 tahun belakangan, Indonesia tak bisa memutar liga lantaran pandemi COVID-19. Untuk itulah Iwan Bule begitu beliau biasa disapa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan bagi berlangsungnya Liga 1 seperti Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Kesehatan, BNPB/Satgas Penanganan COVID-19 dan Polri.”Liga 1 ini akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua laga juga berlangsung tanpa penonton seperti saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021,” kata Iwan Bule.

Iwan berharap penonton tetap tertib dan patuh seperti saat Piala Menpora 2021 digelar sehingga pertandingan tidak berhenti di tengah jalan.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts