Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Secara Virtual. Era Baru Dunia Fashion Indonesia

Jakarta,Gpriority-Sama seperti event-event lainnya, Jakarta Fashion Week (JFW) juga terkena dampak dari Covid-19. Yakni tidak bisa digelar secara offline.

Meski demikian pihak panitia penyelenggara JFW tidak menyerah, memanfaatkan teknologi digital, mereka akan menggelar JFW 2021 melalui platform digital melalui JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya.

Dalam acara yang akan digelar 26-29 November 2020, puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam pergelaran fashion era baru yang akan berlangsung di Senayan City, termasuk di antara mereka adalah desainer dan label Indonesia Fashion Forward, Dewi Fashion Knights, hingga para desainer muda lewat Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2020.

“Pandemi COVID-19 turut mengubah tatanan dunia fashion. Berbagai penyesuaian pun dilakukan, termasuk memanfaatkan platform digital. Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2021 melalui kanal yang kami miliki serta kanal dari para partner yang bekerja sama dengan kami,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Pada kesempatan ini, Jakarta Fashion Week juga memperkenalkan Maria Karina dan Rizal Rama sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icons. Kedua model asal Surabaya ini menyisihkan 10 finalis lainnya di ajang “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons.”

“JFW 2021 Icons menjadi model dari kampanye Jakarta Fashion Week 2021 sekaligus pencarian bakat model-model yang akan pentas di JFW 2021,” tutur Lenni Tedja.

Lenni berharap JFW 2021 yang digelar secara virtual tetap mendapat sambutan hangat masyarakat Indonesia.(Hs)

Related posts