Kabar Baik, Kasus Sembuh di DKI Jakarta Lebih Banyak Dibandingkan Positif

Jakarta,Gpriority-Kabar gembira datang dari Pemerintah Provinsi DKI. Menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dwi Oktavia dalam keterangan tertulis, Minggu (11/7/2021) kasus Covid-19 di DKI Jakarta terus mengalami penurunan.

” Hingga Minggu pagi jumlah kasus aktif di Jakarta turun 7.475 kasus sehingga jumlah kasus aktif sampai hari ini sebanyak 88.610 orang yang masih dirawat dan isolasi,” jelas Dwi.

Untuk kasus Sembuhnya, Dwi menjelaskan lebih besar dibandingkan kasus positifnya.Pada Minggu ini tercatat ada penambahan mencapai 16.926 orang, sehingga total kasus sembuh menjadi 564.437 pasien.”Tingkat kesembuhan 85,2 persen dan total 9.395 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 1,4 persen,” terangnya.

Menurut Dwi penanganan sigap dari nakes yang bertugas membuat jumlah pasien yang sembuh di DKI Jakarta meningkat dalam setiap harinya. Sementara penurunan kasus dikarenakan adanya penyekatan, razia masker dan juga WFH 100,% bagi kantor non esensial dan kritikal.(Hs.Foto.Hs)

Related posts