Karya Anak Bangsa untuk Akselerasi UMKM Berwujud Tokoin

Jakarta,Gpriority-Untuk mengakselerasi UMKM, Tokoin sebagai platform digital berbasis blockchain semakin giat menggandeng para mitra dari institusi bisnis untuk turut serta meningkatkan perekonomian negara.

Sebagai bentuk peresmian kerjasama dengan mitra, Tokoin pada Rabu 27 Februari 2019, menggelar event Grand Launching di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta.

Hadir sebagai tamu undangan Kepala Subdit Untuk Amerika dan Eropa Kementerian Perdagangan Bachtiar Pangaribuan, Hongzhuang Lim, Ceo Shuttle One Pte Ltd Ans XSQ Digital, Irwan Suryady selaku Chief Technology Officer Ralali.com,Pasar polis dan sahabat UMKM lainnya.

Dalam sambutannya, Bachtiar Pangaribuan menyambut baik hadirnya Tokoin di Indonesia, karena diyakini mampu membantu para UMKM yang berada di Indonesia.

Reiner Rahardja Chief Executive Officer Tokoin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan,Kementerian Perindustrian dan Kementerian lainnya.
Reiner yakin kemitraan yang berpihak pada kinerja UMKM akan semakin mengembangkan perekonomian di Indonesia.

Irwan Suryadi menyambut baik kerjasama dengan Tokoin, karena inovasi yang dihadirkan melalui penyediaan Digital Business Identity dan Digital Ledger sesuai dengan visi dan misi Ralali.com. Irwan berharap kerjasama ini mampu memudahkan mereka dalam mengembangkan bisnis di era Industri 4.0 berbasis teknologi.(Hs.Foto:Hs)

 

 

Related posts

Leave a Comment