Kawan Lama Foundation Berikan Bantuan Baju Hazmat Untuk Pemkot Jaksel

Jakarta, Gpriority – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menerima bantuan baju hazmat dari Corporate Social Responsibility, Kawan Lama Foundation. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis dari pihak CSR kepada Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, di Halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (27/4).

Dalam sambutannya, Isnawa mengatakan, dirinya mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Dirinya menuturkan, sejak awal pandemi diumumkan, keberadaan baju hazmat sangatlah penting bagi tenaga kesehatan ataupun petugas pemakaman dalam menjalankan tugas saat pandemi saat ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih atas dukungan Kawan Lama Foundation ataupun Ace Hardware, terhadap 377 baju hazmat yang sudah dibagikan kepada kita. 177 nya sudah disalurkan ke Puskesmas, pemakaman, karena memang di awal baju ini sangat luar biasa dicari,” ucapnya.

Isnawa menegaskan bahwa COVID-19 belum berakhir. Oleh karena itu, dukungan dari pihak CSR sangat lah penting sebagai bagian kolaborasi dalam penanganan pandemi di Jakarta Selatan.

“Jadi dukungan-dukungan dari CSR seperti Kawan Lama Foundation, sangat kita harapkan.bantuan Ini banyak membantu kita dalam penanganan COVID-19. Kita semua harus selalu waspada, dan kita akan terus optimalkan penegakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara, Store Manager Operasional Ace Hardware Subhan Abdillah mengatakan, pemberian baju hazmat merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dalam penanganan corona.

“Kami berharap, dukungan yang kami berikan dapat bermanfaat, dan yang paling penting adalah mari kita bersama-sama mendukung pemerintah, dengan menaati protokol kesehatan agar Indonesia dapat segera terbebas dari COVID-19,” tandasnya. #GP TIKA

Related posts