Konser Musik Jadi Solusi Healing

Jakarta, GPriority.co.id– Kaum muda pastinya sudah merindukan berbagai momen keseruan saat menghadiri konser musik secara langsung.

 

Selama peraturan Covid-19 diterapkan, banyak konser musik yang dipindah panggung menjadi online, pengunduran tanggal sampai waktu yang tidak ditentukan, atau bahkan batal. Konser musik sendiri menjadi salah satu solusi penghilang penat anak muda atau bahasa kekiniannya adalah healing. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa dengan mendengarkan musik dapat mengatasi stress.

 

Mayoritas kaum muda pastinya memiliki beban stress tersendiri yang dirasakan hingga mengganggu fokus dalam berkativitas. Maka tak jarang kaum muda beranggapan untuk melepaskan stress tersebut dengan berbagai kegiatan yang disukai. Pastinya setelah healing, mereka akan melanjutkan tugas-tugas wajib yang dimilikinya.

 

Sumber stress anak muda biasanya berasal dari kegiatan wajib mereka itu sendiri seperti sekolah, kuliah, tugas, ujian, magang, skripsi dan lainnya. Terlebih pada saat pandemi Covid-19, terbatasnya ruang aktivitas masyarakat pun turut menjadi beban pikiran yang dapat memicu rasa bosan bahkan stress.

 

Dengan menghadiri konser musik, kaum muda dapat menikmati dan menyaksikan secara langsung alunan musik dari penyanyi favorit, menikamti musik bersama penggemar lain, mendapat teman baru, dan momen-momen keseruan lainnya yang hanya akan dirakasan ketika konser berlangsung. Hingga saat ini banyak konser musik offline yang diselenggarakan diberbagai daerah termasuk Jakarta.

 

Sederet band dan solois terkenal dikalangan anak muda menjadi pilihan dan daya tarik tiap event yang diselenggarakan. Ada berbagai event konser musik yang akan diselenggarakan beberapa bulan yang akan datang, sudah kah kamu memiliki rencana healing nonton konser bareng bestiemu? (Gs)

Related posts