Laksanakan Ibadah Haji, Witan Sulaeman Berdoa Agar Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Jakarta, GPriority.co.id – Witan Sulaeman, pemain timnas Indonesia, saat ini diketahui sedang melaksanakan ibadah haji. Bersama sang istri dan keluarga besarnya, Witan tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, pada Minggu (26/5) kemarin.

Witan Sulaeman tahun ini mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji bersama istri dan keluarga. Witan tergabung dalam Kelompok Terbang 09 Embarkasi Banjarmasin yang merupakan haji reguler, dan sudah mendaftar sejak tahun 2019.

Oleh karena itu, Witan juga dipastikan absen untuk memperkuat formasi timnas Indonesia pada pertandingan melawan Irak dan Filipina di laga penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain timnas Indonesia berusia 22 tahun itupun mengaku senang dan bersyukur dapat pergi haji di tahun ini. Meski ia harus absen membela timnas, namun ia mengaku berdoa agar timnas Indonesia dapat lolos Piala Dunia 2026 mendatang.

“Tentunya selalu berdoa bagi Timnas Indonesia dan bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Semoga bisa lolos ke fase berikutnya, dan semoga kita bisa ke piala dunia,” ujar Witan dilansir dari laman RRI.
Dalam kesempatan tersebut, Witan juga mengaku bahwa ia optimis jika Ernando dan kawan-kawan bisa meraih hasil terbaik saat bertemu Irak dan Filipina.

“Pastinya. Semoga timnas kita bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke ronde selanjutnya serta piala dunia,” harap Witan.

Foto : Instagram / @rismahani