Makanan ini Bisa Bantu Tumbuh Tinggi

Bosan dengan tubuh pendek, ingin tinggi? Caranya mudah Anda tinggal mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Lantas makanan sehat apa saja yang bisa membantu tubuh menjadi tumbuh tinggi? Berikut daftarnya yang dilansir dari laman resmi ahli gizi.

1. Kacang-kacangan
Sebagai sumber protein dan zat besi, kacang-kacangan dapat meningkatkan pertumbuhan tinggi yang sangat cepat. Untuk itulah para ahli gizi menyarankan untuk mengkonsumsinya.

2.Ayam
Ayam memiliki sumber protein,nutrisi dan vitamin B12. Protein,nutrisi dan vitamin B12 inilah yang membuat tubuh bisa menjadi tinggi. Tidak hanya itu, kondisi badan juga menjadi tetap fit, karena stamina terjaga.

3.Sayuran Hijau
Vitamin K yang mendukung kesehatan tulang,vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, dan kalium yang terkonsentrasi merupakan sumber protein, vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam sayuran hijau.” Untuk itulah disarankan untuk mengkonsumsinya, karena dapat membuat tubuh menjadi tinggi dan stamina tetap terjaga,” kutip salah satu isi dari laman resmi ahli gizi.

4.Yoghurt
Yoghurt memiliki protein, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, dan beberapa jenis lainnya memiliki probiotik yang sangat tinggi.Hal inilah yang menjadi sumber nutrisi yang sangat baik dalam metabolisme tulang dan meningkatkan pertumbuhan.

5.Susu
Dengan kandungan nutrisi protein,kalsium,fosfor dan magnesium, susu dipercaya dapat meningkatkan tinggi tumbuh dan menjaga stamina agar tetap fit.

Itulah 5 makanan yang direkomendasikan ahli gizi untuk tumbuh tinggi tubuh. Selamat mencoba.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts