Kenali Clue Mantan yang Minta Balikan

Hah mantan ngajak balikan, tidak mungkin. Apalagi tidak ada ucapan dari doi kalau mau ngajak kembali lagi.

Itulah yang biasa Anda ucapkan saat ada yang memberitahukan bahwa mantan Anda ingin mengajak balikan. Nah, agar Anda sama tahunya dengan orang yang memberi tahu, berikut ada beberapa ciri-ciri bahwa mantan ngajak balikan.

1.Memantau Pergerakan di Medsos
Ciri yang pertama, doi selalu memantau pergerakan Anda di medsos. Tak ayal status apa yang Anda buat akan langsung dikomentari oleh dia.

Tidak hanya itu dia juga getol memberikan Anda like,dan love di setiap status yang Anda buat.

2.Menghubungi Anda Kembali
Tidak ada hujan, tidak ada angin tiba-tiba saja mantan menghubungi kamu lagi. Alasannya sih curhat, tetapi itu hanya akalan dia saja agar bisa kembali ngobrol dengan Anda.

3.Ingin Bertemu
Ciri yang ke-3 selalu mengajak bertemu. Untuk yang satu ini dia akan mengungkapkan berbagai alasan agar bisa bertemu dengan kamu. Entah ingin curhat mengenai keluarga atau kerjaan.Nah kalau sudah sering bertemu lambat laun dia akan mengutarakan perasannya.

4. Minta Maaf
Saat bertemu, dia akan meminta maaf atas sikapnya selama ini kepada Anda.Dia juga berjanji akan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

5.Mengulas Masa Lalu
Ciri selanjutnya adalah dia akan bercerita mengenai kenangan indah bersama Anda.Seperti makan di tempat romantis hingg pergi wisata ke tempat yang sangat menyenangkan.

6.Memberi Perhatian Lebih
Jika mantan sudah kembali menanyakan sudah makan belum, cepet sembuh dan kata kata romantis lainnya, itu menjadi ciri selanjutnya bahwa dia minta Anda balikan lagi sama dia.

7.Mengajak ke Tempat Bersejarah
Yang dimaksud bersejarah di sini bukan museum, melainkan tempat yang menjadi kenangan terindah bagi Anda berdua. Di tempat inilah biasanya dia akan mengutarakan isi hatinya kembali.

8. Memberi Hadiah Romantis
Saat Anda berulang tahun, merayakan kelulusan dan momen bahagia lainnya, mantan memberikan hadiah romantis. Wah, sudah pasti dia ingin Anda menjadi kekasihnya kembali.

Nah, kalau sudah tahu tanda-tandanya semuanya tergantung dari Anda apakah mau kembali di terima atau tidak.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts