Masuk Ancol Gratis hingga 21 Juni 2024, Cek Syarat dan Caranya!

Jakarta, GPriority.co.id – PT Pembanguan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menggratiskan tiket masuk Ancol mulai 1 hingga 21 Juni 2024. Promo ini dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-497 Kota Jakarta.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo menjelaskan, program ini merupakan salah satu dari beragam acara lainnya yang Ancol hadirkan untuk masyarakat dalam turut meramaikan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Ada banyak persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT ke-497 Jakarta,” ujar Eddy yang dikutip pada Minggu (2/6).

Untuk pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini bisa langsung memesan tiketnya melalui www.ancol.com.

Berikut syarat ketentuan dan cara mendapatkan tiket gratis Ancol 2024.

Syarat dan Ketentuan.

– Periode gratis masuk Ancol berlangsung pada 1-21 Juni 2024

– Gratis masuk Ancol berlaku pada pukul 17.00-23.00 WIB

– Wajib reservasi di ancol.com

– Program gratis masuk Ancol tidak berlaku untuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya

Cara Reservasi Tiket Masuk Ancol GratisBerikut cara pesan tiket masuk Ancol gratis dalam rangka HUT DKI Jakarta 2024.

– Akses laman resmi taman rekreasi Ancol di ancol.com

– Gulir halaman utama laman ke bawah, lalu klik “Beli Tiket” pada menu Tiket Domestik

– Halaman akan menampilkan beberapa opsi tiket yang dapat dibeli, pilih tiket Ancol – Regular dan klik “Beli Tiket”

– Pilih tanggal kunjungan yang Anda kehendaki di menu kalender yang tersedia dengan keterangan warna angka biru menandakan tanggal hari ini, warna lingkaran hijau menandakan tanggal terpilih dan garis di tengah angka menandakan tanggal tidak tersedia

– Pastikan Anda memilih tanggal yang tidak dicoret, kemudian setelah memilih halaman akan langsung menampilkan daftar tiket yang tersedia

– Pilih tiket yang diberi keterangan “Gratis”, tersedia dalam versi Mobil dan Motor tergantung kendaraan yang dibawa oleh pengunjung

– Klik tambah sesuai dengan jumlah pengunjung, 1 tiket hanya untuk 1 pengunjung

– Jika sudah selesai, gulir layar perangkat Anda dan pilih “Daftar Sekarang”, halaman akan menampilkan ringkasan pembelian, pastikan informasi tiket sudah benar

– Apabila tiket sudah benar, Anda dapat mengisi informasi pembeli yang terdiri atas alamat email, nomor telepon, nama, dan jenis kelamin. Anda juga diminta memasukkan informasi tambahan berupa tanggal lahir dan domisili/daerah asal.

– Pastikan informasi yang dimasukkan sudah benar, apabila sudah yakin, klik centang pada keterangan “Saya Setuju terhadap Syarat dan Ketentuan Goers dan Kebijakan Privasi Goers” lalu klik “Lanjutkan”

– Halaman akan menampilkan pembayaran, pilih metode pembayaran yang dikehendaki, e-ticket akan dikirim ke email pembeli setelah proses pembayaran selesai.

Foto: Instagram @Ancol