Mau Test Drive Renault Triber? Bisa di Rumah Lhoo

Jakarta,gpriority-kehadiran Renault Triber di GIIAS 2019 langsung mengundang pesona kosumen otomotif Indonesia, tercatat 1500 konsumen memesan mobil asal Perancis yang masih inden pada 2019 dikarenakan harus menyesuaikan dengan mobil yang beredar di Indonesia. Maret 2020 Renault Triber sendiri sudah mulai diserahterimakan.  

Renault Triber yang hadir di Indonesia memiliki 5 varian, 3 varian bertransmisi manual dan 2 varian bertransmisi Automated Manual Transmisssion (AMT). Desain Renault Triber tergolong kompak untuk sebuah MPV. Meskipun begitu, kabinnya tetap luas dan bisa menampung 7 penumpang. Nah berbicara soal eksterior, Renault Triber menawarkan desain modern yang di bagian depan terpasang headlamp Projector dan lampu LED DRL sebagai sistem pencahayaannya.

Mobil ini mengusung grille depan berdesain triple edge berlapis chrome yang menjadikan tampilannya semakin modern. Tak hanya itu, Renault Triber juga memiliki Roof Rails pada bagian atap dan lampu belakang modern yang dipadukan dengan ground clerance cukup tinggi, yakni berjarak 182 mm dari atas tanah.

Bagi yang tertarik untuk membelinya Renault Triber dihargai mulai dari IDR 166,900.000 hingga IDR 184,900,000 tergantung dari merk.

Namun sebelum membeli, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu.Test drive tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengunjungi lokasi showroom Renault.Caranya cukup mendaftarkan diri di www.renault.co.id atau bisa melalui akun instagram di id_renault. Setelah itu tenaga penjual akan segera menghubungi pelanggan untuk mengadakan janji temu.

Tidak perlu khawatir, karena Renault menjamin keamanan menemui tenaga penjual. Pasalnya Renault menjamin tenaga penjual yang akan ditemui yang sehat dan sigap,  unit kendaraan yang bersih dan terjaga serta mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan.(Hs)

Related posts