Minat Konsumen Tinggi, Xiaomi akan Tingkatkan Produksi Mobil Listrik SU7

Jakarta, GPriority.co.id – Mobil listrik SU7 yang diproduksi Xiaomi ternyata banyak menarik minat calon pembeli, karena itu Xiaomi dikabarkan akan segera menambah kapasitas produksinya agar bisa memenuhi permintaan yang terus melonjak.

Dilansir dari Arena Ev pada Kamis (4/7), rencana untuk menambah jumlah kapasitas produksi untuk Xiaomi SU7 telah dikemukakan oleh Divisi EV Xiaomi. Pihaknya mengungkapkan rencana untuk lebih meningkatkan kapasitas produksi itu guna mengurangi waktu tunggu untuk pesanan SU7 di pasar lokal.

Dengan terciptanya tujuan baru dari Xiaomi untuk mempercepat masa tunggu itu, maka konsumen akan menghemat waktu masa tunggu hingga lima minggu lamanya.

Xiaomi telah melakukan proses optimasi dan pemeliharaan yang menurut Xiaomi sangat penting untuk dilakukan bagi rencana Xiaomi guna memperluas produksi lebih jauh.

Juru bicara Xiaomi mengklarifikasi bahwa optimasi yang sedang berlangsung tidak akan menunda pesanan bagi mereka yang akan menerimanya nanti.

Saat ini, Xiaomi memang sedang berjuang keras untuk bisa memenuhi semua keinginan konsumen akan kepemilikan SU7 yang mereka buat. Bahkan, perusahaan teknologi ternama asal China itu sempat membuka lowongan besar-besaran dengan nilai gaji yang fantastis.

Sedan SU7 menawarkan tiga versi: Standar, Pro, dan Max, dengan harga mulai dari 29.700 dolar AS (Rp486 juta), 33.900 dolar AS (Rp555 juta), dan 41.300 dolar AS (Rp676 juta).

Tingkat varian teratas memiliki jangkauan baterai 800 km dan tenaga 495 kW (663 hp). Xiaomi SU7 memicu antusiasme yang tinggi di China, yang menghasilkan 50.000 pra pemesanan dalam 27 menit setelah peluncuran.

Foto: Xiaomi