Mulia Banget! Eross Sheila On 7 Lelang Gitarnya Untuk Bantu Warga Palestina

Jakarta, GPriority.co.id – Eross Candra, gitaris dan penulis lagu dari band Sheila On 7, dilaporkan baru saja melelang gitar miliknya untuk memberikan donasi ke warga Palestina yang terkena dampak serangan militer Israel.

“LELANG GITAR UNTUK GAZA,” tulis Eross di postingan Instagramnya.

Eross pun membagikan foto gitar miliknya, Fender Telecaster No. 28 berwarna hijau pirus, dengan menulis keterangan bahwa ia ingin melelangnya. Diketahui, gitar tersebut telah mendukung penampilan Sheila On 7 pascapandemi.

Lelang gitar merk Eross situ pun berlangsung pada 8 Juni hingga Minggu pagi, (9/6/2024) kemarin melalui Instagram @smosyu_music, dengan penutupan penawaran akhir sebesar Rp125 juta. Gitar tersebut dimenangkan oleh pemilik Instagram @cyberbagus.

Eross berkomitmen terhadap isu kemanusiaan yang saat ini masih terjadi di Palestina. Hasil lelang gitar tersebut pun disalurkan Eross ke Palestina melalui Baznas Indonesia dan platform donasi Kitabisa.

Mulai Juli 2024 nanti, Eross dan Sheila On 7 akan memulai tur konser solo bertajuk “Tunggu Aku Di” di lima kota Indonesia, seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Tur ini merupakan tur pertama mereka setelah beberapa tahun tak mengadakn tur band.

Foto : Instagram / @erosscandra