New Renault Climber Miliki Banyak Keunggulan

Jakarta,gpriority-Renault pada hari Rabu (20/5/2020) meluncurkan produk terbarunya bernama New Renault Climber.

Dalam Press Conference yang berlangsung secara online, Davy J Tuilan selaku Coo Maxindo Renault Indonesia, mengatakan bahwa New Renault Climber mempunyai beragam keunggulan seperti kompartemen mesin diperkuat dengan aksen lampu utama yang diletakkan dibagian bawah.

Untuk menambah desain progresif New Renault Climber menggunakan drill yang baru,headlamp yang baru, dan new front lips dengan warna oranye.

Shifting with attitude yang dipasang di bawah menambah kesan mewah dengan menggunakan tombol perpindahan gigi yang diletakkan antara dua penumpang.

Tak hanya itu Penggunaan dual airbags dan new LED first ini class digital instrumen membuat New Renault Climber diyakini mampu menarik minat pembeli.

Memiliki panjang kendaraan 3.731 mm, dan hanya terpaut sekitar 300 mm dari panjang kendaraan LCGC 3 baris pada umumnya, Renault climber memiliki kapasitas yang nyaman hingga 5 penumpang dewasa, serta ruang bagasi yang luas untuk dikelasnya. Berkendara akan semakin terasa nyaman dan aman saat melewati kontur maupun genangan air di jalanan Indonesia, mengingat Ground clearance nya yang setinggi 184 mm dan sudah dilengkapi MacPherson strut, Twist beam suspension, dan front disc brake berteknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada alloy wheel 14 inci yang sporty dan trendy, New Renault Climber ingin memberikan pesan bahwa suatu mobil SUV yang bisa diakses dengan harga kompetitif dan memudahkan bermanuver di belantara Indonesia.

“Di kelasnya di Second Row banyak yang belum menggunakan armrest padahal fitur itu sangat penting bagi penumpang di bangku kedua. Karena sangat membantu mengurangi kelelahan selama melakukan perjalanan,” ucap Davy.

Fully connected entertainment untuk Android dan aple yang dilengkapi voice command juga menambah kesan mewah New Renault Climber.

” Kelebihan lainnya siapapun yang menggunakan mobil ini bisa melakukan parkir pararel dengan sangat mudah karena dilengkapi sensor dan ada read parkirng camera with gundelines,” jelas Davy.

Untuk harganya Renautl menjualnya sebesar Rp.158.900.000,-dan bisa dipesan pula melalui online di Bidbox.id dan Blibli.com(Hs.Foto.dok.Renault)

Related posts