Pemkab Fakfak Gelar Pelatihan Penyusunan Analisis Jabatan,Analis Beban Kerja, Evaluasi Kelembagaan dan Evaluasi TPP

Jakarta,Gpriority-Dalam rangka penyusunan analisis jabatan,analis beban kerja, evaluasi kelembagaan dan evaluasi TPP di tahun 2020 dan tahun berikutnya, Pemerintah Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat menggelar pelatihan terkait 4 hal tersebut di Hotel Orchard Pangeran Jayakarta pada Rabu (30/12/2020).

Acara yang diikuti oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Fakfak, Girin,SE dan beberapa Kepala OPD termasuk Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Fakfak Christian J. Ubra, S.Sos MA, menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya.” Ada 2 pembicara yang kami hadirkan di dalam acara ini yang pertama, Roy Salamoni,Analisis Keuangan Pusat dan Daerah pada Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri dan Budi, Direktorat Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Dirjen OTDA Kemendagri,” ucap Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Fakfak, Girin,SE yang ditemui usai acara.

Girin berharap acara ini bisa bermanfaat untuk semua peserta khususnya dalam rangka menunjang tupoksi dan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Fakfak.(Hs.Foto.Hs)

Related posts