PENANGANAN KASUS COVID-19 LAMPUNG BARAT

Lampung,gpriority- Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus langsung melakukan gerak cepat guna melakukan pencegahan Covid-19 di wilayahnya.

Dikutip dari lampungbarat.go.id pada Selasa (5/5), Bupati Parosil telah menyiapkan program isolasi di RSUD Alif Udin umar, mendirikan posko penyekatan di daerah perbatasan dekat wilayah Sumatera Selatan serta edaran instruksi dari bupati Lampung Barat kepada ASN agar tidak meninggalkan Kabupaten Lampung barat.

” Saya mendapat laporan bahwa Kabupaten Lampung Barat terkonfirmasi memiliki terburuk kasus positif setelah pasien dengan nomer 01 baru yang baru saja bepergian dari wilayah Sulawesi akhirnya meninggal dunia,” ucap Parosil.

Parosil menyebutkan wilayah nya memang daerah pertanian dan perkebunan dan saat ini masyarakat di beberapa kecamatan bersiap padat karya lagi sehingga perekonomian kembali berjalan.

Untuk itulah Parosil menitipkan pesan kepada masyarakat Lampung Barat khususnya untuk terus berdoa kerja keras dan bergotong royong agar Covid-19 cepat berlalu.

” Kesadaran dan kesabaran masyarakat sangat dibutuhkan saat ini, mengingat penanganan covid-19 tidak dapat selesai apabila hanya di serahkan pada pemerintah,” tutup Parosil.(Hs)

Related posts