Piaggio Medley S-150 ABS Tampil Semakin Dinamis

Piaggio seperti dituturkan PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu mengatakan telah meluncurkan produk terbarunya bernama Piaggio Medley S-150 ABS.

“ Tahun 2016 Piaggio mengeluarkan skuter matik (skutik) bernama Piaggio Medley S. Usai dilaunching, Piaggio Medley S langsung laris manis di pangsa pasar otomotif Indonesia. Melihat kesuksesan tersebut Piaggio pada Agustus 2020 kembali melaunching produk terbaru Medley S ke pangsa pasar otomotif Indonesia,” ucap Robby Gozal.

Secara tampilan, Skutik yang memiliki harga Rp.49,9 juta untuk on the road Jakarta terlihat mengalami sedikit perubahan dibandingkan versi yang lama. Coba lihat pada bagian lampu depan, Piaggio memasang full LED. Perbedaan juga terlihat pada bodi bagian depan, dasi baru berwarna merah dengan motif sarang lebah, membuat tampilan motor ini jauh lebih sporty dibandingkan pendahulunya.

Untuk bagian pelek, Piaggio menyematkannya dengan model Y-Spoke yang agak miring. Tujuannya agar motor tetap terlihat berlari meskipun tengah berhenti.

Perbedaan juga terlihat pada rem depan dan belakang. Sesuai dengan namanya, Piaggio menyematkan rem ABS di depan dan juga belakang. Di bagian panel instrumen, Piaggio melengkapinya dengan teknologi digital.” Mulai dari spidometer,takometer, sisa jarak tempuh,temperatur mesin, jam dan lain sebagainya semuanya menggunakan digital yang terhubung melalui smartphone,” tegas Robby.

Untuk joknya, Piaggio membuatnya menjadi lebih sporty dengan memberikan jahitan-jahitan merah dan tekstur baru buat penumpang. Di bagian bagasi, Robby mengatakan ukurannya sangat besar sehingga bisa menaruh dua helm sekaligus.

Berbicara mengenai mesin, Piaggio membekalinya dengan mesin 155 cc silinder SOHC 4 katup dengan teknologi i-Get.”Dengan adanya teknologi ini suara mesin menjadi lebih halus,” kata Robbi.

Selain i-Get, Piaggio melengkapinya dengan sistem auto start-stop, sehingga ketika macet bensin masih tetap hemat.

“ Kami berharap dengan teknologi baru yang disematkan, bisa membuat Piaggio Medley S-150 ABS menjadi skutik favorit di Indonesia,” tutup Robby.(Hs.Foto.dok.Piaggio)

Related posts