PUPR Akan Bangun Rusun Keuskupan Larantuka Flores Timur NTT

Demi mempercepat pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kualitas SDM, Kementerian PUPR pada saat ini tengah membangunan rumah susun (Rusun) Keuskupan Larantuka di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Pembangunan Rusun Keuskupan Larantuka merupakan salah satu wujud dukungan Kementerian PUPR untuk para Romo dalam perannya untuk membentuk generasi baru bangsa. Adapun penerima manfaat yakni para Imam Projo Yang Berkarya di Keuskupan Larantuka,” ujar Dirjen Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dikatakan Khalawi, Rusun Keuskupan Larantuka akan dibangun secara Single Years Contract (SYC) pada Tahun 2021 ini yakni satu tower setinggi tiga lantai yang terdiri dari 44 unit hunian tipe 36.

“Dimulainya pelaksanaan pembangunan Rusun Keuskupan Larantuka ditandai dengan groundbreaking bersama dengan Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gede Hadjon di Kelurahan Sarotari, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur, Provinsi NTT,” tutup Khalawi. (Hs.Foto.dok.Kementerian PUPR)

Related posts