Raih Nilai A Bidang Pelayanan, DPM-PTSP Sulsel Siap Mengukir Prestasi Manis di Penilaian Kinerja PTS dan PBB

Jakarta,GPriority.co.id-Catatan bagus diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), berdasarkan laman resminya, DPM-PTSP meraih nilai A dalam ajang hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik di Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2022.

” Hasil tersebut membuat kami semakin terlecut untuk memberikan prestasi lainnya di bidang pelayanan. Untuk itulah dalam ajang yang sangat dekat yakni Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PBB tahun 2022 yang digelar oleh Kementerian Investasi dan BKPM kami siap kembali untuk mengukir prestasi,” ucap Plt. Kadis DPMPTSP Prov.Sulsel, Dra.Hj.Sukarniaty Kondolele,MM yang ditemui usai sosialisasi Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja PBB tahun 2022, Jum’at (27/5/2022) di Grand Ballrom Kempsinki Jakarta Hotel Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut, DPM-PTSP Sulsel telah melakukan beberapa langkah seperti meningkatkan pelayanan, pengawasan dan lain sebagainya sesuai dengan kriteria penilaian.

Tak hanya itu, sosialisasi dan evaluasi pun akan dilakukan sehingga target tersebut bisa tercapai.

Berbicara mengenai target, Sukarniati mengatakan bahwa DPM-PTSP Sulsel ditargetkan 20 Triliun Rupiah. ” Kami dari DPM-PTSP siap untuk merealisasikannya, salah satunya dengan terus memberikan sosialisasi kepada UMKM seperti yang telah dilakukan oleh kami,” tutup Sukarniati.(Hs.Foto.Adi)

Related posts