Raisa/Anya Kalah Tepok dari Hesti/Ericarl

Jakarta, GPriority.co.id – Pasangan ganda putri Raisa Andriana dan Anya Geraldine kalah dalam pertandingan Tepok Bulu 2022 melawan pasangan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, Minggu, 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan berakhir pada set kedua dengan skor 15-21 dan set pertama dengan skor 20-22.

Pertandingan ini disiarkan langsung melalui Channel YouTube VINDES MEDIA dan sukses menarik perhatian masyarakat. Acara Tepok Bulu 2022 seringkali mengundang gelak tawa para penonton, sehingga memberikan atmosfer yang berbeda dengan siaran pertandingan bulu tangkis pada umumnya yang cenderung lebih serius dan menegangkan,

Komentator kerap memberikan selingan lelucon dalam komentarnya selama pertandingan berlangsung. Tak hanya itu, aksi selebrasi yang dilakukan oleh dua pasangan ini juga berhasil mengundang tawa penonton yang ada di stadion ataupun penonton online. Pertandingan ini sukses menghibur dari awal hingga akhir.

Meskipun Tepok Bulu 2022 bukan ajang khusus para atlet, namun beberapa atlet legendaris Indonesia kerap hadir sebagai wasit dan juga komentator. Tri Kusharjanto dan Ricky Subagja hadir sebagai wasit dan Taufik Hidayat hadir sebagai komentator.

Diketahui bahwa ajang pertandingan Tepok Bulu 2022 merupakan pertandingan persahabatan dan sekitar 1.500 tiket habis terjual dalam waktu hitungan kurang lebih 22 menit. Acara ini juga menjadi tranding topik di Twitter. (Gs.Foto.dok.pribadi)

Related posts