Rayakan May Day, Pemkot Jaksel Bagikan Paket Sembako

Jaksel,Gpriority-May Day atau hari buruh identik dengan demonstrasi. Namun hal itu tidak berlaku di Jakarta Selatan, peringatan hari buruh yang dilakukan oleh Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji terbilang positif dan jauh dari demonstrasi.

Pada hari buruh yang jatuh pada 1 Mei 2021, Isnawa Adji memberikan bantuan sembako kepada para buruh di Selasar Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

Isnawa menuturkan, May Day merupakan momentum untuk menyadari peran pekerja yang merupakan unsur penting dalam sebuah perindustrian. Mereka saling bergantung karena buruh butuh pekerjaan, dan perusahaan butuh kinerja serta produktivitas.

“Terima kasih juga ke BPJS baik Ketenagakerjaan dan Kesehatan yang mengisi acara dengan memberi sembako buat pekerja. Pandemi membuat perekonomian lesu. Namun pemerintah tetap berusaha menggerakan roda ekonomi,” tambahnya.

Sementara itu Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Selatan Sudrajat menuturkan, kegotongroyongan dari BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan  mampu memberikan bantuan yang berjumlah 1375 paket sembako. “Paket tersebut diberikan ke empat federasi yang akan disalurkan ke masing- masing anggota,” tutupnya.(Tika.Foto.Tika)

Related posts