Reality Show ‘Pimp My Ride’ Bakal Tayang Lagi di Netflix, Siap Nostalgia?

Jakarta, GPriority.co.id – Generasi 90-an pasti tak asing dengan salah satu reality show yang menjadi favorit di tahun 2000-an, ‘Pimp My Ride’.

Identik dengan modif mobil bekas menjadi lebih bagus dan keren, reality show ‘Pimp My Ride’ yang dahulu tayang di MTV dan Global TV, dikabarkan akan segera ditayangkan kembali di platform streaming Netflix.

Resurrected Rides’, seri perombakan motor baru oleh produser asli ‘Pimp My Ride’, akan tayang perdana pada 24 Juli nanti, dilansir dari laman Netflix. Acara ini menggabungkan daya tarik nostalgia dari acara MTV awal tahun 2000-an yang dibawakan oleh Xzibit, dengan keahlian otomotif kontemporer.

Nantinya, ‘Pimp My Ride’ terbaru akan dipandu oleh Chris Reddis, dari Saturday Night Live, bersama dengan tim mekanik ahli. Serial ini akan mengubah kendaraan biasa menjadi mahakarya menakjubkan dalam delapan episode.

Produser eksekutif Rick Hurvitz dan Ari Shofet menjanjikan perpaduan semangat orisinal dengan humor modern dan teknologi mutakhir, yang bertujuan untuk mewujudkan kendaraan impian dengan cara yang unik dan menghibur. Apakah anda sudah tidak sabar untuk menontonnya di Netflix pada 24 Juli nanti?

Foto : Netflix