Resmi Dilantik Ketua IMI Kaltim, Narto Bulang: 11 Event Balap Motor Digelar Tahun ini

Jakarta, GPriority.co.id-Sabtu (18/2/2023) Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar musyawarah nasional sekaligus pelantikan Ketua IMI Provinsi se-Indonesia Periode 2022 – 2026.

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta dipimpin langsung Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo serta Sekjen PP IMI Ahmad Syahroni. Ada 34 Ketua IMI Tingkat Provinsi yang dilantik, salah satunya ialah Ketua IMI Kalimantan Timur (Kaltim) Narto Bulang.

Usai dilantik Narto mengucapkan terimakasih dan bersyukur telah diberi amanah untuk memimpin organisasi otomotif ini. “Alhamdullilah saya bersama 34 Ketua IMI Provinsi se Indonesia telah dilantik oleh Ketua Umum dan Sekjen, tentunya banyak program kerja yang akan kami laksanakan di kepengurusan kami,” ujar Narto.

Lebih lanjut dikatakan Narto, usai pelantikan IMI Kaltim akan menggelar beberapa program unggulan diantaranya balap motor. “Balap motor ini rencananya akan digelar 7 event untuk Kejurprov dan 4 event yang open,” bebernya.

Kemudian ada juga dragrace. Untuk dragrace di tahun 2023 ini akan digelar 9 seri. Bukan hanya itu, dalam program kerja ada juga untuk pengembangan SDM seperti seminar atau pelatihan untuk memperoleh lisensi.

“Ada 6 kategori yang akan di kembangkan SDM nya, hal ini kita lakukan biar lebih banyak SDM kita yang unggul, jadi kalau ada event IMI Kaltim tidak memakai orang luar lagi,” pungkas Narto Bulang.

Narto berharap langkah ini bisa semakin memajukan dunia otomotif di Kalimantan Timur. (Hs.Foto:dok.pribadi)