Rumah BUMN Dorong UMKM Go Online

Jakarta,Gpriority-Guna meningkatkan perekonomian Indonesia, UMKM binaan Rumah BUMN mendapat pelatihan digital strategis bertajuk UMKM Gol (Go-Online).

UMKM GOL yang tercipta berkat kerjasama dengan platform edukasi online VOKRAF akan berlangsung selama 2 dua bulan, dimulai dari awal Maret hingga akhir April 2021.

Program ini merupakan perpaduan dari belajar mandiri dan Webinar yang akan diisi oleh para ahli di

bidangnya. Belajar mandiri terdiri dari video belajar, assignment, dan feedback expert melalui Official Website https://vokraf.com/ sedangkan untuk Webinar, akan diisi dengan pemaparan materi dan Q&A LiveSession bersama para narasumber pilihan.

Fina Silmi Febriyani (CEO VOKRAF) dalam sambutannya menyampaikan bahwa UMKM GOL merupakan contoh kolaborasi nyata lintas sektor baik pelaku pendidikan, pelaku industri, dan pemerintah untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM.

Sementara itu, Arya Sinulingga,Staf Khusus Menteri BUMN dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya pelatihan ini maka UMKM bisa mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi,  terlebih dengan metode latihan online seperti ini sangat baik karena mampu menjangkau seluruh UMKM Binaan yang ada di penjuru Negeri.(Hs.Foto.VOKRAF)

Related posts