Safari Ramadhan Bupati Haltim di Maba Utara

Haltim,GPriority.co.id-Bupati Halmahera Timur Maluku Utara Ubaid Yakub, pada Minggu (10/4/2022) melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Maba Utara.

Ubaid Yakub, dalam kesempatan tersebut, berharap kepada seluruh warga Maba Utara, bahwa di bulan suci ini harus disambut dengan penuh kegembiraan dan manfaatkanlah Ramadhan ini sebaik-baiknya sehingga dalam menjalankan ibadah puasa bisa mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT.

” Bulan ramadhan ini mari kita selalu menjaga tali persaudaraan dan silaturahim, ” katanya.

Ubaid pun menjelaskan soal proses pembangunan yang akan berlangsung setelah usai bulan Ramadhan.

“Tentu masyarakat akan bertanya selama ini, tapi perlu kami Pemerintah Daerah beritahukan bahwa dalam menjalankan setiap program yang diusulkan itu harus sesuai dengan prosedur dan aturan, oleh karena itu pemerintah dan masyarakat harus sabar, karena yang jelas di 2022 ini kemungkinan semua program akan bisa berjalan sesuai visi misi Ubaid-Anjas,” tuturnya.

Perlu diketahui, pada kesempatan itu juga, Bupati Haltim Ubaid Yakub, menyerahkan bingkisan kepada seluruh Imam dan staf badan sa’ra di Kecamatan Maba Utara.

Ikut bersama Bupati Haltim dalam rombongan tersebut, ketua TP PKK Ny.Hj Sitinur Ubaid, Kabag umum dan perlengkapan Khalid Abbas, Kepala Satpol PP Hi. Ali Hamisi, beserta tim dokumentasi dan publikasi informasi Bagian Humas, Rudi Mochtar dan Saiful Abdurahman.(RB.Foto.RB)

Related posts